Servis Jam di Pematang Mesuji

 natinedJs ⓚ 2017 Budi Jual Jam dan Servis Ps Simpang Pematang Mesuji Lampung Jam merupakan aksesoris yang tidak pernah termakan jaman. Dari Jambi sampai saat ini semua khalayak masih menggunakan jam. Kala jambi mereka bilang arloji. Pake Jambi apa ini maksudnya untuk jargon dari jaman embiyen alias jaman dahulu kala. Jam tangan atau Arloji adalah penunjuk waktu pada pergelangan tangan. Jam tangan pertama kali diperkenalkan pada abad ke-16. Pada saat itu semua jam tangan dan alat penunjuk waktu lainnya menggunakan mesin penggerak mekanik manual (hand-winding). Jam tangan tertua diketahui jam tangan milik Ratu Inggris Elizabeth I yang dibuat oleh Robert Dudley pada tahun 1571. Dari abad 16 hingga awal abad 20, jam tangan hanya dipakai wanita, sedangkan pria memakai arloji.




Masa modern semua kalangan menggunakan jam sebagai penanda waktu. Karena, begitu cepatnya aktivitas saat ini sehingga hampir semua orang melihat jam tangan agar dapat mengkalkulasi penggunaan waktunya dari satu tempat ke tempat lain. Bahkan, anak-anak menggunakan jam tangan entah apapun kegunaannya. Dalam kondisi tersebut perlu penjelasan lebih mendalam kepada anak-anak tentang fungsi dan belum berfungsinya pembelian jam bila anak-anak belum dapat membaca dan menulis. Dan juga menjadi pangsa pasar dari kalangan pedagang jam. Perdagangan jam menjadi trend dalam UMKM.

natinedJs memperkenalkan UMKM penjualan dan servis jam :

Lokasi    : Pasar Simpang Pematang Mesuji Lampung

Usaha     :
Penjualan jam tangan pria dan wanita dan anak-anak dengan berbagai asesoris untuk mempercantik jam. Dapat melakuan servis bagi jam dalam kondisi rusak atau perbaikan dan penggantian baterai jam.

Harga     : sesuai dengan jam yang dibeli segera kunjungi outletnya.

Pemilik  : Budi

Telp/HP  : 081314735173

0 $type={blogger}:

Post a Comment

Berikan Saran atau Masukkan Melalui Kotak Komentar diatas untuk Memperbaiki Konten. Terimakasih. / Give Suggestions or Enter Through the Comment Box above to Improve Content. Thanks.