Jasa Traktor

 natinedJs ⓚ2017 Jasa Traktor Bandar Jaya Lampung Tengah - Robiso Traktor adalah kendaraan khusus yang didesain untuk traksi tinggi pada kecepatan rendah, untuk menarik trailer dengan implementasi digunakan pada praktek pertanian dan bangunan. Jenis kendaraan untuk pertanian membajak menggunakan mesin mekanisasi pertanian. Traktor berasal dari bahasa Latin trahere yang berarti menarik. Atau bahasa lainnya traction motor - motor penarik.




Sejarahnya ide pengembangan mesin dari tripod catrol tahun 1800an, Dipakai untuk mengangkat beban berat. Dari mesin untuk pengangkat tersebut kemudian dikembangkan menjadi traktor. Oleh, Benjamin Holt mesin traksi pertama kali didesain sebagai kendaraan truk semi trailer. Benjamin Holt berkebangsaan Amerika Serikat dari Concord, New Hamspire 1 Januari 1849. Holt anak bungsu dari 4 saudara dari anak pengrajin kayu. Dia besar dengan usaha pengrajin kayu itu, namun ketika di buka Stckton Wheel Co di California Holt berpikir untuk pindah dan mulai bekerja dengan perusaaan itu.

Holt berkecimpung di dunia pertanian, namun karena kesulitan dalam mengelola tanah untuk pertanian tersebut Holt mulai berpikir untuk mempermudah melancarkan pekerjaan tersebut. 24 November 1904 mesin ini tercipta. Traktor sejak itu mulai dikembangkan untuk lebih bagus lagi. Kesulitan dalam membajak tanah menjadikan orang untuk membuat suatu mesin yang lebih memudahkan #produktivitas. Gambar mesin traktor pertama kali.



Promosi Usaha natinedJs adalah usaha jasa traktor :

Lokasi : Bandar Agung, Kec Terusan Nyunyai Lampung Tengah

Usaha : Melayani jasa traktor untuk membajak tanah pertanian.

Harga  : sesuai dengan luasan lahan bajak dapat menghubungi langsung

Pemilik : Robiso

Telp/Hp : 081369091641 

0 $type={blogger}:

Post a Comment

Berikan Saran atau Masukkan Melalui Kotak Komentar diatas untuk Memperbaiki Konten. Terimakasih. / Give Suggestions or Enter Through the Comment Box above to Improve Content. Thanks.